Apa Itu Kuota YouthMax Bagaimana Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler

Kuota YouthMax - Hay teman-teman pada pertemuan kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai kuota youthmax, namun sebelumnya apakah anda sudah tau apa itu kuota youthmax? dan apakah kuota youthmax dapat di ubah menjadi kuota reguler?. nah untuk itu silahkan simak cara berikut ini.

Kuota Youthmax adalah bonus kuota yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggannya saat mengaktifkan paket internet dan bonus kuota youthmax ini diberikan dalam bentuk kuota Game dan kuota musik.
Apa Itu Kuota YouthMax Bagaimana Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler

Kuota Youthmax Music dan Game hanya dapat digunakan hanya untuk bermain game dan mendengarkan musik saja ya. Namun ada cara untuk mengubah kuota youthmax menjadi kuota regular yang dapat aktif 24 jam lo teman-teman.

Namun sebelumnya apakah anda  pernah melihat paket luarbiasa yang satu ini? Paket Internet Telkomsel 5GB + 600 Menit Nelpon + 400 Sms harga hanya 50.000 rupiah. Paket ini sudah banyak yang gunakan 

Nah kuota youthmax yang tadinya tidak dapat digunakan untuk apapun selain game dan musik sekarang sudah dapat digunakan, jadi silahkan simak caranya dibawah ini.

Kuota Youthmax bisa kita ubah namun dengan cara menggunakan aplikasi yang bisa anda download di playstor.

Cara Mengatur Aplikasi HTTP Injector Pro Youthmax
  • Setelah anda mendownload keduanya lalu langkah selanjutnya adalah buka aplikasi HTTP Injector Pro yang sudah anda download tadi
  • Lalu selanjutnya anda bisa memilih gambar dokumen yang berwarna putih letaknya di bagian kanan atas 
  • Setelah itu inport config dokumen tadi, baru anda bisa cari file SSH INPORT yang tadi sudah di download lalu buka file tersebut dan inport juga
  • Jika sudah selesai lalu tekan menu yang terletak di kiri atas setelah itu klik pengaturan SSH 
  • nah nanti isi alamat IP/HOST dengan nomor IP 188.166.180.99 lalu ok
    NB:Jangan Ada space diantara nomor IP
  • Lalu anda bisa isi nama pengguna dan password dengan joss1  
  • Terakhir anda bisa klik Connect
Nah sudah selesai, paket Youthmax anda sudah dapat berfungsi untuk internet ataupun apasaja yang berbau dengan internet, karena paket internet youthmax telkomsel anda sudah berubah menjadi paket internet Flash.

Nah sekian dulu yang dapat saya berikan untuk Apa Itu Kuota YouthMax Bagaimana Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler  semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang membutuhkan.

Baca Juga: Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati Gigamax Terbaik
                  Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Cara Flash Asus Zenfone 5 Botloop Via Asus Flashtool

Cara Sederhana Mengatasi Sariawan Di Bibir, Gusi, Dan Lida

Cara Melakukan Tendangan Penalti Fifa Online3