Cara Mendapatkan Paket Internet Smartfren 1GB Gratis

Paket Internet Gratis - Hay teman-teman kembali lagi di artikel terbaru kami, jika pada artikel sebelumnya yaitu Cara Mudah Internet Gratis di Hp Samsung J1, J2 Prime, J5, Tab 3V, A3 Terbaru ya itu cara internetan gratis untuk pengguna hp samsng, nah sekarang kami akan berbagi tentang cara internet gratis di kartu Smartfren 1GB.

Memang banyak keperluan kita sehari-hari di dunia internet, mulai dari bermain sosial media, ngerjain tugas, sampai main game harus menggunakan internet, namun apakah anda perna merasakan internetan gratis dari kartu Smartfren? nah jika belum maka anda bisa ikuti cara yang akan kami berikan kali ini.


Lihat Juga :Apa Itu Kuota YouthMax Bagaimana Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler

Jika anda pengguna setia kartu smartfren pastilah sudah taukan kalau kartu yang satu ini memang sangat baik kepada pelanggannya, karena profider yang satu ini sangat baik memberikan promo-promo yang mana harga-harganya sangat murah-murah, jadi gak nyesal ya bagi pengguna smartfren.

Tapi untuk artikel kami yang satu ini tidak membahas mengenai cara buat paket murah, melainkan tentang bagaimana cara mendapatkan paket internet gratis smartfren sebanyak 1GB.

Sebenarnya untuk cara yang satu ini tidaklah gratis namun seperti yang kami katakan tadi di atas, caranya mengaktifkan paket ini sangat murah yaitu dengan cara paket internet 1GB harga 1000 rupiah yang diadakan setiap promo.

Namun mengapa kami katakan gratis karena anda bisa memastikan jika cara yang kami berikan kali ini gratis, makanya anda bisa simak cara ini.

Lihat Juga: Cara Membuat Paket Internet 5GB + 600 Menit Nelpon + 400 SMS Sebulan Harga 50.000
  • pertama anda harus pastikan kalau pulsa anda rp.0,- agar tidak ada pemotongan
  • lalu anda bisa sms 99119 dengan isi "PINJAM" maka anda akan mendapatkan pulsa darurat 300 rupiah sebagai pegangan dan akan dipotong saat mengisi pulsa   
  • nah jika pulsa anda sudah ada maka anda bisa membeli promopaket 1gb / bulan dengan gratis dari pulsa darurat yang juga gratis.
  • Anda bisa coba cara berikut jika anda memiliki kartu smartfren lebih dari satu
Nah bagaimana teman-teman pastinya dapat berfungsikan cara yang kami berikan kali ini kan, nah lihat juga artikel paket murah dan gratis lainnya di Paket Internet agar anda bisa lihat cara-cara seputar pembuatan paket internet lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Cara Flash Asus Zenfone 5 Botloop Via Asus Flashtool

Cara Sederhana Mengatasi Sariawan Di Bibir, Gusi, Dan Lida

Cara Melakukan Tendangan Penalti Fifa Online3